Syarat & Ketentuan


Syarat & Kondisi

Syarat dan kondisi berlaku bagi para pengguna layanan OTOPLUS.CO.ID yang mengakses dan menggunakan situs ini, baik sebagai pengguna terdaftar ataupun tidak terdaftar. Dengan mengakses dan menggunakan layanan dari OTOPLUS.CO.ID, Anda "pengguna" dianggap menerima dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Kondisi. Apabila Anda "pengguna" tidak setuju atas Syarat dan Kondisi, Kami mempersilahkan Anda untuk tidak mengakses dan menggunakan layanan OTOPLUS.CO.ID.

Definisi

  1. Pengguna adalah adalah semua orang yang mengakses , menggunakan, dan bagian dari situs ini.
  2. Penjual/pemasang iklan adalah pengguna yang telah mendaftar dan memiliki akun dan menawarkan/menjual iklan.
  3. Pembeli adalah pengguna yang membeli barang dari OTOPLUS.CO.ID.
  4. Iklan adalah barang yang ditawarkan oleh penjual/pemasang iklan yang ditempatkan pada OTOPLUS.CO.ID.

Syarat Fitur Berbayar otoplus.co.id

Syarat dan ketentuan yang ada di dalam halaman ini (“Syarat dan Ketentuan Fitur Berbayar”) mengikat anda sebagai pengguna situs www.otoplus.co.id,  baik sebagai pengguna terdaftar ataupun pihak yang sekedar berkunjung melihat Layanan, pemasang iklan, maupun calon pembeli.

Syarat dan Ketentuan Layanan Promosi ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan umum (yang termasuk namun tidak terbatas kepada Kebijakan Privasi).

Dengan mengakses atau menggunakan Fitur Berbayar yang disediakan oleh otoplus.co.id, maka anda dianggap telah menerima, memahami, menyetujui, serta sepakat untuk mematuhi semua isi dalam Syarat dan Ketentuan Fitur Berbayar ini. Syarat dan Ketentuan Fitur Berbayar dapat diubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh pihak otoplus tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila anda tidak setuju atas Syarat dan Ketentuan Fitur Berbayar ini, otoplus.co.id mempersilahkan anda untuk tidak melanjutkan penggunaan Fitur Berbayar yang telah disediakan.

Penggunaan Saldo :

  • Masa aktif saldo awal adalah 3 bulan terhitung dari pembelian yang sudah di proses dan/atau diterima oleh pihak otoplus
  • bila ternyata saldo yang sudah ada tidak digunakan selama masa aktif maka saldo akan hangus (bernilai 0)
  • Masa aktif saldo selalu aktif jika : (1) Melakukan transaksi iklan berbayar. (2) melakukan pembelian saldo. (tidak kurang dari 3 bulan dari transaksi awal)

 

Pihak OTOPLUS.CO.ID tidak bertanggung jawab dan pengguna akan membebaskan pihak OTOPLUS.CO.ID dari segala tuntutan dan/atau gugatan terkait atas segala kerugian yang muncul dari atau sehubungan dengan penggunaan atau ketidakmampuan penggunaan website, Konten pada website, situs atau layanan lain yang terbatas cedera pribadi, rasa sakit dan penderitaan, penderitaan emosional, kehilangan pendapatan, hilangnya keuntungan, hilangnya kesempatan, hilangnya bisnis, atau tabungan, hilangnya penggunaan, hilangnya data akibat kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kontrak atau lainnya.

OTOPLUS.CO.ID tidak bertanggung jawab atas data kendaraan, semua informasi harus dikonfirmasikan oleh pembeli kepada penjual sebelum terjadi transaksi. Kerugian/keuntungan yang ditimbulkan oleh transaksi ini adalah tanggung jawab pembeli dan penjual.